Pemilihan Duta Baca da Program Kuits Perpustakaan Tahun 2021

Dalam rangka meningkatkan budaya membaca di lingkungan civitas akademika UKI, UPT. Perpustakaan UKI melakukan kegiatan Pemilihan Duta Baca dan Program Kuis yang dibuka untuk seluruh mahasiswa aktif di lingkungan Universitas Kristen Indonesia. Tujuan dilakukannya pemilihan duta baca dan program kuis ini adalah sebagai:
1. Meningkatkan minat baca di lingkungan sivitas akademika UKI
2. sebagai upaya dalam promosi perpustakaan UKI
3. memberikan reward bagi pemustaka

Adapun pendaftaran dibuka mulai dari tanggal 6 Oktober 2021 hingga 10 Oktober 2021. Jumlah peserta yang mendaftar sampai dengan penutupan pendaftaran yaitu 5 peserta dari berbagai fakultas. Pada tanggak 12 Oktober 2021 dewan juri melakukan penilaian dengan berdasarkan kriteria; kualitas video, audio, esai serta visi misi perserta menjadi duta baca perpustakaan. Penilaian ini adalah tahap awal sebelum perserta dengan nilai yang tertinggi masuk ke tahap selanjutnya. Pada Tahap ini terpilih 4 perserta yang akan mengikuti ke tahap wawancara.

Pada tahap wawancara dan penilaian akhir terpilih 2 peserta yang mendapatkan skor tertinggi dan hasil dewan juri. Kedua peserta yang terpilih diantaranya Galuh Nadya Carnetita (Fakultas Kedokteran) dan Daniel Ricel Fredik Polii (Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan). Penilaian dewan juri didasarkan pada pemahaman dan kepedulian tentang minat baca,kebiasaan dalam membaca buku dan,penampilan,gagasan dan inovatif dan kemampuan berkomunikasi. Selain kegiatan pemilihan duta baca, perpustakaan juga mengadakan perlombaan kuis dengan hadiah yang menarik.
 

Share this Post

https://feb.uki.ac.id/js/ http://sirika.bkkbn.go.id/images/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/pix/ https://satudata.kemenpora.go.id/uploads/terbaru/ https://sipdesa.karanganyarkab.go.id/ttd/ https://sentraki.polimarin.ac.id/public/js/ http://pmb.uij.ac.id/wp-content/produk/hari-ini/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/