Pengukuhan Duta Baca UKI Tahun 2022

Dalam rangka meningkatkan budaya membaca di lingkungan civitas akademika UKI, UPT. Perpustakaan UKI melakukan kegiatan Pemilihan Duta Baca untuk seluruh mahasiswa aktif di lingkungan Universitas Kristen Indonesia. Mahasiswa FH UKI, Praycilia Menik Tarigan terpilih menjadi Duta Baca UKI Tahun 2022. Kegiatan Pengukuhan Duta Baca UKI Tahun 2022 dilaksanakan secara hybrid di UPT Perpustakaan UKI, Cawang, pada tanggal 7 September 2022. 

Wakil Rektor UKI bidang Akademik dan Inovasi, Dr. Hulman Panjaitan, S.H., M.H., memberikan ucapan selamat kepada Duta Baca UKI 2022. ”Kami bangga dengan UPT Perpustakan UKI karena berkontribusi besar dalam APT UKI Unggul. Kami berharap Duta Baca UKI 2022, akan semakin meningkatkan minat baca dan meningkat jumlah mahasiswa yang memanfaatkan perpustakaan UKI. Jadilah Duta Baca yang bermanfaat bagi diri sendiri dan UPT Perpustakaan UKI. Selamat kepada Duta Baca UKI 2022. Salam Literasi !”

Duta Baca UKI 2022, Praycilia Menik Tarigan mengucapkan terimakasih atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk meningkatkan literasi di lingkungan Universitas Kristen Indonesia. 

“Kesempatan menjadi Duta Baca UKI 2022, dapat membuka jalan bagi saya untuk menggali lagi bidang literasi. Saya berharap Perpustakaan UKI selalu mencerdaskan anak bangsa. Civitas Academica UKI membantu saya untuk mendukung dan mencapai tujuan perpustakaan UKI,” ujarnya.

Share this Post

https://feb.uki.ac.id/js/ http://sirika.bkkbn.go.id/images/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/pix/ https://satudata.kemenpora.go.id/uploads/terbaru/ https://sipdesa.karanganyarkab.go.id/ttd/ https://sentraki.polimarin.ac.id/public/js/ http://pmb.uij.ac.id/wp-content/produk/hari-ini/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/