SOSIALISASI UNGGAH MANDIRI TUGAS AKHIR MAHASISWA

Pada Rabu, 07 Juni 2023 telah diadakan Webinar Sosialisasi Unggah Mandiri Tugas Akhir Mahasiswa secara daring melalu zoom yang diikuti oleh mahasiswa dari setiap fakultas yang ada di UKI. Acara tersebut dibuka dengan kata sambutan oleh Kepala Otomasi Perpustakaan Bapak Jeremia Alex Ander, S.ST. Adapun maksud dan tujuan diadakannya webinar ini  adalah meningkatkan pengetahuan civitas akademika tentang Unggah Mandiri tugas akhir mahasiswa.

Tujuan diadakan kegiatan tersebut adalah :

  • Untuk mengumpulkan karya ilmiah sivitas akademika dalam satu lokasi agar mudah ditemukan kembali
  • Sebagai tempat penyimpan yang aman untuk hasil penelitian sivitas akademika.
  • Untuk meningkatkan dampak dari karya ilmiah yang dihasilkan sivitas akademika.
  • Apabila terjadi plagiasi terhadap karya ilmiah yang dipublish di Repository UKI akan mudah diketahui dan ditemukan.

Dengan diadakannya webinar ini sebagai upaya untuk memudahkan proses penyerahan tugas akhir (skripsi, tesis dan disertasi) mahasiswa UKI dan juga sebagai salah satu syarat untuk melakukan bebas pustaka. Adapun yang menjadi narasumber pada webinar dan workshop ini adalah staff UPT. Perpustakaan yang dibagi sesuai dengan fakultas yang ada di UKI.

 

Share this Post

https://feb.uki.ac.id/js/ http://sirika.bkkbn.go.id/images/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/pix/ https://satudata.kemenpora.go.id/uploads/terbaru/ https://sipdesa.karanganyarkab.go.id/ttd/ https://sentraki.polimarin.ac.id/public/js/ http://pmb.uij.ac.id/wp-content/produk/hari-ini/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/