Pengukuhan Duta Baca UKI Tahun 2023

Dalam rangka meningkatkan kemampuan literasi digital di lingkungan civitas akademika UKI, UPT. Perpustakaan mengukuhkan Duta Baca UKI Tahun 2023, Senin, 2 Oktober 2023 bertempat di Ruangan Christian Corner. Pengukuhan Duta Baca dilakukan oleh Wakil Rektor UKI bidang Akademik dan Inovasi, Bapak Dr. Hulman Panjaitan, S.H., M.H. Acara ini juga turut dihadiri oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik, Bapak Dr. Verdinand Robertua Siahaan, M.Soc., Sc. dan Kaprodi Hubungan Internasional, Bapak Arthuur Jeverson Maya, S.Sos., M.A.

Duta Baca yang dikukuhkan kali adalah Rahel Novi Yanti dari Prodi Hubungan Internasional. Selain itu, ada 16 mahasiswa yang menjadi finalis Duta Baca UKI Tahun 2023. Duta Baca memiliki peran penting dalam meningkatkan literasi mahasiswa sebagai dasar pengetahuan, pengembangan keterampilan berpikir kritis dan analitis, serta bekal daya saing pada era globalisasi dan teknologi.

Share this Post

https://feb.uki.ac.id/js/ http://sirika.bkkbn.go.id/images/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/pix/ https://satudata.kemenpora.go.id/uploads/terbaru/ https://sipdesa.karanganyarkab.go.id/ttd/ https://sentraki.polimarin.ac.id/public/js/ http://pmb.uij.ac.id/wp-content/produk/hari-ini/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/